Sibuk Kampanye, Helmi Cawabup Garut Tetap Olahraga Bersepeda

0
333

HARIANGARUT-NEWS.COM – Di sela-sela kesibukannya berkampanye Calon Wakil Bupati (Cawbup) Garut Nomor 1 dr Helmi Budiman tetap menyempatkan diri untuk menjaga kesehatan fisik.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (03/03) pagi, star dari rumahnya menuju kawasan objek wisata Bagendit Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Helmi bersama sang istri dan rombongan menghabiskan waktu dengan berolahraga sambil menyapa warga yang berada di pasar desa Situ Bagendit.

Calon Bupati Garut dari Paslon Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman, diburu warga pasar Situ Bagendit.

Rombongan sepeda berkumpul dan disambut dengan ibu-ibu yang biasa senam pagi di kawasan jalan Bagendit Banyuresmi dan rombongan langsung bergabung mengikuti senam.

“Perjalanan panjang ini (kampanye) butuh kebugaran. Makanya saya setiap akhir pekan dan suka jalan bersepda baik dengan istri atau rombongan,” ujar Helmi ditemui di lokasi.

Menurut Pria yang bergelar dokter ini sejak dulu ia sudah rutin menjaga fisiknya dengan berolahraga seperti itu atau lari dan bersepeda dalam seminggu.

“Ya bersepeda itu saya senang karena lingkupnya kecil dan ceria. Ya ini untuk jaga stamina saya,” ucap calon nomor urut 1 itu.

Pria berkumis tipis, dari istri yang sama-sama bergelar doktor ini selalu menjadi panutan warga yang ingin foto bersama.

Sementara itu istri Helmi Budiman, dr Hani Firdiani mengaku tidak khawatir untuk melepas suaminya berkampanye kurang lebih 120 hari. Sebab sebagai seorang istri ia selalu mengingatkan agar suaminya itu tetap menjaga kesehatan.

Terpenting, kata Hani, suaminya itu harus menjalani masa kampanye dengan hati tenang tanpa harus banyak pikiran dan bisa melayani warga dengan hati.

“Lebih penting lagi juga seimbang harus menjaga Ruhani. Supaya bisa melayani dengan hati dan pikiran yang fresh,” pungkasnya.

Diakhir kunjungannya ke banyuresmi dr helmi budiman menyapa warga pasar desa situ begndit satu persatu warga pasar di ajak berdialog menyampaikan segala aspirasinya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY