Terkait Surat Pemberhentian, Ketua FKPM Kuliner Garut Klarifikasi Pernyataannya

0
382

HARIANGARUT-NEWS.COM -Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Komunitas Kuliner Kabupaten Garut, Agus Ruhiyat, menyampaikan klarifikasi perihal pemberhentian dirinya, karena surat yang ia terima ternyata hanya tembusan bukan surat pemberhentian seperti yang disampaikan beberapa waktu lalu kepada awak media.

Agus menuturkan, sebelum menerima surat tersiar kabar ada informasi bahwa akan ada pembubaran pengurus tertentu yang akan diberhentikan. Maka usai menerima surat dari anggota FKPM, dan karena sibuk sedang melayani pembeli, setelah istirahat sejenak Agus langsung bercerita di group WA bahwa dirinya sudah diberhentikan dari kepengurusan FKPM dan langsung mendapat reaksi simpati dari para Ketua yang ada di daerah.

Ketua FKPM Komunitas Kuliner Kabupaten Garut, Agus Ruhiyat (paling kiri), foto bersama dengan Waka Polres Garut, Kompol Gotam Hidayat SIK, Ketua Korbid Litev FKPM Komunitas Kuliner, dan Kanit Regident Satlantas Polres Garut, foto bersama usai kegiatan di Mapolres Garut.

“Secara pribadi saya menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada redaksi hariangarut-news.com untuk menyampaikan klarifikasi terkait informasi pemberhentian oleh pengurus Kabupaten. Saya mengakui terkait hal tersebut memang pernah disampaikan oleh saya langsung kepada awak media. Kepada seluruh jajaran para Ketua FKPM di Sub Polsek saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas motivasi serta dukungannya. Mohon maaf bila ada kekeliruan yang saya lakukan,” ungkap Agus, Kamis (01/03) malam.

Agus menambahkan, tanpa atau dengan bergabung di FKPM, dirinya menegaskan akan selalu menjalin silaturahmi dengan siapapun dan membantu lingkungannya agar tetap aman dan kondusif, terutama menciptakan situasi Kamtibmas di lokasi tempatnya berdagang di depan IBC Jalan Pramuka, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Sebelumnya, Agus diberitakan telah diberhentikan secara sepihak oleh pengurus FKPM Kabupaten. Namun dengan berbesar hati hal tersebut diklarifikasi sendiri oleh Agus, setelah menyadari bahwa informasi yang disampaikan memang murni kehilafan dirinya.

“Jadi beritanya tidak hoax, itu murni kehilafan saya secara pribadi,” pungkas Agus. (JUL)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY