Helmi Budiman Pimpin Sholat Jenazah Almarhum Anggota DPRD Garut

0
457

HARIANGARUT-NEWS.COM -Kabar duka datang dari kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut. Salah satu anggota DPRD Garut,
Drs H Djadja Sudardja M Si dari Fraksi PPP, meninggal dunia, Kamis (1/03) sekira pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit Al-Islam Bandung.

Selain warga setempat, tampak Wakil Bupati Garut yang sedang menjalani cuti karena kembali mencalonkan di Pilkada Serentak 2018, dr Helmi Budiman, bersama sahabat dan kolega almarhum ikut shalat jenazah untuk memberikan penghormatan terakhir terakhir di rumah duka di Kampung Cileles Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut.

“Atas nama pribadi, Pemerintah maupun Jajaran Forkopimda menyampaikan duka cita yang mendalam, kami merasa kehilangan. Semoga pengabdian Almarhum kepada masyarakat Kabupaten Garut menjadi amal ibadah almarhum, semoga arwah almarhum Jaja Sudarja diterima disi Allah SWT,” ucap Helmi Budiman, Kamis (01/03).

Helmi juga menyatakan, Garut sangat kehilangan salah satu putra terbaiknya. H Jaja menurut Helmi, adalah sosok yang sabar dan tulus. Dalam komunikasi dan silaturahmi, lanjutnya Almarhum tidak pernah membeda-bedakan. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY