Peduli Jurnalis, Istri Helmi Budiman Tengok Anak Wartawan Koran Fakta di RSUD Garut

0
401

HARIANGARUT-NEWS.COM -istri Calon Wakil Bupati Garut dari Paslon Nomor 1, dr Hani Budiman, punya kepedulian terhadap Jurnalis di Kabupaten Garut. Hal tersebut ditunjukannya ketika melihat keadaan Faida Seftiyani Dramayanti, anak salah seorang anak wartawan dari Media Online Koran Fakta, Indra, yang sedang sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut, Selasa (27/02). Indra merupakan Jurnalis yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

dr Hani Helmi Budiman turut memeriksa anaknya salah satu wartawan media online Koran Fakta, Selasa (27/02).

dr Hani Budiman mengungkapkan, Suaminya tidak bisa hadir dikarenakan sedang melaksanakan rangkaian kampanye di beberapa daerah yang ada di Garut Utara.

“Saya mendapat informasi dari rekan media juga katanya anak Kang Indra wartawan Koran Fakta sedang di rawat di RSU. Sengaja kami datang untuk memberikan doa dan bantuan moril agar anaknya yang dirawat lekas sembuh,” ujar Hani kepada awak media.

Dikatakan Hani, suaminya yang menjabat sebagai Wakil Bupati Garut yang saat ini sedang cuti itu memang memiliki hubungan baik dengan semua wartawan Garut. Kedatangannya ke rumah sakitpun sekaligus mewakili dr Helmi Budiman selaku mitra kerja di Pemerintahan Garut.

“Bapak sangat memperhatikan Jurnalis karena merupakan ujung tombak penyampaian informasi suatu daerah ke khalayak ramai. Pesan beliau, semoga anaknya kang Indra lekas sembuh,” tuturnya menyampaikan pesan kepada Indra dan keluarganya.

Sementara itu, Indra menyampaikan terima kasih kepada Istri Calon Bupati Garut atas kepeduliannya ini.

“Keluarga besar saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Hani dan pak Wabup. Saya sangat terharu saat ibu Hani menjenguk anak saya,” ungkap Indra. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY