Hadir di CFD, Cawabup Garut Hipnotis Pengunjung dengan Lagu Bengawan Solo

0
479

HARIANGARUT-NEWS.COM -Calon Wakil Bupati Garut paslon Nomor Urut 1, dr Helmi Budiman, didampingi istri dr Hani Firdiani, unjuk gigi menyumbangkan suara dengan membawakan sebuah lagu legendaris berjudul Bengawan Solo Ciptaan Gaesang Martohartono, di area Care Free Day di sepanjang jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung CFD, Minggu (25/02).

Helmi Budiman berhasil menghipnotis para pengunjung CFD lewat penampilan apiknya membawakan lagu Bengawan Solo dengan penuh penjiwaan. Calon dari petahana ini berduet dengan istrinya dr Hani Firdiani, penuh dengan kerharmonisan terlihat ketika mereka berdua saling bergantian menyanyikan lirik Bengawan Solo.

“Ini merupakan pengalaman pertama bernyanyi di depan umum, hanya sekedar hiburan dan ikut berpartisipasi saja sambil menghibur masyarakat Garut yang hendak berkunjung ke Car Free Day,” ungkap Helmi.

Cawabup berparas kalem ini menambahkan, menyanyikan lagu Bengawan Solo versi keroncong susah-susah gampang tapi mengasyikan, ujarnya.

Duet Helmi-Hani menjadi tontonan dan aksi foto-foto oleh pengunjung CFD, Minggu (25/02).

Berada di zona 3 jadwal pelaksanaan kampanye Paslon Nomor Urut 1, Rudy Gunawan dan Helmi Budiman bersosialisasi di area Car Free Day, menyapa dan berpoto bersama masyarakat Kabupaten Garut. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY