Saepudin, 10 Tahun Menderita Lumpuh Mendapat Santunan dari Kapolres Garut

0
441

HARIANGARUT-NEWS.COM -Saepudin (90), warga Kampung Cibolerang RT23/02, Desa Karangsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, yang sudah 10 tahun mengalami kelumpuhan akibat stroke, mendapat santunan dari Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.

“Kita akan terus membantu masyarakat Kabupaten Garut yang memang layak untuk dibantu melalui Program Polres Peduli,” ucap Budi.

Program Polres Peduli, imbuh Budi, akan terus kita laksanakan secara berkesinambungan, karena merupakan cerminan dari rasa simpati dan empaty seluruh anggota Kepolisian Resor Garut.

“Selain itu, Program Polres Peduli merupakan salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” tukasnya.

Melalui Kasat Lantas Polres Garut AKP R Erik Bangun Prakasa, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Garut Iptu H Erlan Suganda beserta jajaran, menyambangi kediaman Saepudin untuk memberikan santunan tersebut. Adapun santunan yang diberikan kepada Saepudin berupa sembako dan sejumlah uang.

Kaget dan terharu terpancar dari raut muka Saepudin(90) saat menerima kedatangan H Erlan beserta anggotanya. Sambil terbata-bata, Saepudin mengucapakan banyak terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah memberikan bantuan.

“Semoga Pak Kapolres diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas,” kata Saepudin.

Sementara H Erlan menyampaikan, selain Saepudin, kita juga memberikan santunan terhadap orang tua jompo, Onih (85) dan Iyah (80) yang juga sama mengalami kelumpuhan, ucapnya.

“Mudah mudahan apa yang sudah diberikan kepada Saepudin, Onih dan Iyah bisa menumbuhkan lagi kepercayaan diri dan semangat mereka dalam menjalani hidup. Serta tetap sabar, tabah dan tawakal dalam menjalani cobaan ini dan semoga Allah SWT, lekas memberikan kesembuhan kepada mereka” pungkasnya. (DSF)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY