Dokter Cantik Mantan Pacar Cawabup Garut Ini Setia Temani Kampanye

0
1977

HARIANGARUT-NEWS.COM -Mantan pacar, yang sekarang menjadi istri syahnya Calon Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, yakni dr Hani Firdiani terus mendampingi sang suami melakukan silaturahmi ke berbagai pelosok daerah di Kabupaten Garut, guna melakukan kampanye sesuai jadwal yang dibuat oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Garut pada Sabtu (24/02), Paslon Nomor Urut 1 berada di Zona 3, diantaranya Kecamatan Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Garut Kota dan Karangpawitan.

Calon Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, merasa tak pernah lelah jika sudah didampingi istri tercinta.

dr Hani Firdiani terus dampingi sang suami ketika berkampanye untuk bersilaturahmi dengan warga Kabupaten Garut, kendati cuaca sekarang terbilang extrim akan tetapi tidak pernah menyulutkan semangat dr cantik lulusan Universitas Padjajaran ini.

Menurut Hani Firdiani saat diwawancara ketika lagi bersilaturahmi dengan warga Tarogong Kidul mengatakan dirinya mendukung penuh semua yang dikerjakan oleh suaminya.

“Sebagai seorang istri sudah sepantasnya saya memberikan semangat dan mendampingi kepada sang suami. Saya tak merasa cape malah asyik ketika mendampingi saat melakukan kampanye ke beberapa daerah. Bukan hanya kampanye pada Pilkada 2018 saja, akan tetapi kampanye tahun 2014 juga tetap saya setia menemani suami,” ungkap Hani.

Kebersamaan pasangan dari Calon Wakil Bupati Garut bersama istri bak pangeran dan ratu ini senantiasa dipertontonkan di depan khayalak banyak.

Calon Wakil Bupati Garut Nomor Urut 1, Helmi Budiman membenarkan bahwa sang istri selalu menemani saat berkampanye, itu juga, kata Helmi, jika istrinya tidak ada pekerjaan.

“Di temani sang istri saat berkampanye, rasanya sangat senang. Seperti ada tenaga tambahan,” ungkap Helmi sambil tersenyum. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY