Staff TU BNN Garut Cekatan Jelaskan Bahaya Narkoba di Pameran GCE 2018

0
658

HARIANGARUT-NEWS.COM -Stand Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Garut ramai dikunjungi dalam ajang Garut Creative Expo 2018 di laksanakan di Lapangan Sarana Olah Raga (SOR) Ciateul, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kamis (22/01).

Menurut Kepala BNN Kabupaten Garut, AKBP Supartini, Stand BNNK Garut selama dua hari memang selalu ramai dikunjungi, karena banyak masyarakat yang ingin mengetahui tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Bagi kami ajang Garut Creative Expo termasuk salah satu sarana untuk penyebarluasan Informasi yang cukup efektif selain melakukan sosialisasi ketempat lainnya, ini terbukti tingkat kunjungan ke stand BNN cukup ramai,” terangnya.

Narkoba, imbuh Supartini, bisa percepat kematian karena kerusakan yang disebabkan oleh narkoba bisa permanen dan tidak ada obatnya. Stan BNNK banyak dikunjungi oleh pelajar, mahasiswa, dan masyarakat, terangnya saat dihubungi hariangarut-news.com, Rabu (21/01)

Gebyar Hari Jadi Garut Ke-205 yang dipusatkan Lapangan SOR Ciateul ini, tambah dia, kan tempat berkumpulnya masyarakat banyak, jadi kenapa kita tidak memanfaatkan momen tersebut? masyarakat itu haus informasi mengenai narkoba dan penanganan pecandu narkoba, pungkas Kepala BNNK Garut yang baru menggantikan Anas Saepudin ini. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY