Biadab, Bocah Kelas Satu SD Karangpawitan Garut Disetrika Ibu Kandungnya

0
1567

HARIANGARUT-NEWS.COM –Kasus penganiayaan terhadap seorang bocah berusia enam tahun di Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut terungkap. Pelakunya tak lain adalah ibu kandungnya sendiri atas nama Nina.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK memastikan jika pelaku sudah diamankan dan langsung dilakukan pemeriksaan. Menyusul adanya laporan dari salah seorang guru terkait kasus dugaan penganiayaan yang dialami Mujahidin Rafi Arrasyid, bocah kelas satu Sekolah Dasar (SD) yang mengalami luka bakar akibat disetrika.

Rafi (6) warga Desa Lebak Agung, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, mengalami luka bakar dikedua pahanya akibat disetrika ibu kandungnya.

Belum diketahui motif pelaku, Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Termasuk meminta keterangan dari saksi, seperti nenek korban dan sejumlah guru.

Pelaku ditangkap jajaran Satreskrim Polres Garut di rumahnya Kampung Lebak Agung, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Kondisi pelaku hingga kini masih bungkam dan terus menangis. Sedangkan korban sudah dibawa dan dirawat anggota keluarganya yang lain.

“Ada seseorang yang melapor kaitan penganiayaan terhadap anak. Yang melapor seorang guru, karena awalnya curiga anak tersebut pagi itu tidak ikut upacara. Setelah ditanya dan bercerita, ada luka bakar seperti setrikaan di kedua pahanya. Sore itu pelaku langsung diamankan di rumahnya dan korban dibawa ke RSUD dr Slamet Garut. Saat ini ibunya dalam kondisi ketakutan dan masih penyelidikan karena kondisinya belum stabil masih banyak diam dan nangis,” ujar Kapolres Garut, Selasa (20/02).

Sebelumnya bocah yang akrab disapa Rafi ini ditemukan oleh guru kelasnya saat masuk sekolah dalam keadaan kesakitan akibat luka bakar. Korban lalu dievakuasi ke rumah salah satu guru guna dilakukan pertolongan. Kepada guru, Rafi bercerita bahwa dirinya mendapat perlakuan kasar dari sang ibu dengan cara disetrika pada bagian paha kanan dan kiri serta dicubit hingga lebam. (Igie)**

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY