Lagi, Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Congkang Cibatu Garut

0
1837

HARIANGARUT-NEW.COM – Warga Kampung Congkang RT02/05 Desa Sindangsuka, Kecamatan Cibatu, digegerkan oleh penemuan mayat bayi terbungkus selimut warna merah di kebun bambu, Minggu (18/02) siang.

Kapolsek Cibatu AKP Sukarso SH M Si mewakili Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK membenarkan, mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam keadaan ari-ari masih tersambung dan diperkirakan baru melahirkan.

“Jasad bayi tersebut ditemukan warga sekitar pukul 11.30 WIB, kemudian dilaporkan ke RW dan Kepala Desa setempat, selanjutnya ke petugas piket di Polsek. Saat ditemukan, mayat bayi itu terbungkus selimut warna merah di area kebun bambu kawasan Congkang, Desa Sindangsuka,” kata Kapolsek Cibatu.

Berdasarkan pantauan hariangarut-news.com, bayi tersebut diperkirakan baru dilahirkan oleh sang ibu yang kemudian dibuang. Kini Kepolisian Sektor Cibatu tengah menyelidiki atas penemuan bayi tersebut. Jasad bayi saat ini telah bawa ke RSUD dr Slamet Garut.

Terpisah, tiga hari sebelumnya pada Kamis (15/02), warga Tarogong Kaler dihebohkan dengan mayat bayi perempuan yang ditemukan oleh seorang pensiunan TNI di atas kolam. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY