Ketua DPC Hanura Garut Terima SK

0
328

HARIANGARUT-NEWS.COM – Seperti diberitakan sebelumnya, Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) paska dicopotnya Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Garut, Sherli Besi, Plt Ketua DPC Partai Hanura kabupaten Garut, Mahmud Yunus, melaksanakan Muscablub, pada Rabu (24/1/2018) malam di Hotel Horison Bandung, hasilnya secara aklamasi memilih Hj Lela Nurlela SH, sebagai Ketua DPC yang baru.

Dikonfirmasi melalui sambungan telponnya, Lela  membenarkan bahwa dirinya telah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Garut yang baru periode 2015-2021, sesuai Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura nomor : SKEP/406/DPP-HANURA/I/2018, tertanggal 27 Januari 2018.

“Alhamdulilah, Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, sudah saya terima tadi siang, saya akan langsung rapat dengan para pengurus DPC, untuk menjaga roda organisasi partai tetap berjalan dengan baik,” ujar Lela.

Dia juga menambahkan, secepatnya pihaknya akan menggelar rapat koordinasi dengan Tim Gabungan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018, pungkas Ketua DPC Hanura Garut kepada hariangarut-news.com. (NDY)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY