Pencuri Motor di SMK Al-Musaddadiyah Garut Terekam CCTV

0
1427

HARIANGARUT-NEWS.COM – Kawanan pencuri sepeda motor terekam kamera CCTV beraksi di SMK Al-Musaddadiyah, Jalan Mayor Syamsu Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (25/01) malam.

Pelaku berjumlah dua orang dan mereka menggasak sepeda motor Honda Beat nomor polisi Z 4838 XX milik Rizki Danil Aripin, Kelas X TSM yang sedang di parkir di halaman sekolah.

Dalam rekaman CCTV milik SMK Al-Musaddadiyah itu, seorang pelaku yang sedang mengeksekusi motor korban, mengendarai motor Vario hitam dengan plat Z 2139 WO.

Sebelumnya para pelaku memasuki lingkungan SMK Al-Musaddadiyah dengan mengendarai Honda Vario bernopol Z 2139 WO. 

“Modusnya berkelompok 2 sampai 3 motor. Bahkan dua minggu yang lalu ada kejadian serupa, pelaku membawa anak kecil pura-pura ikut nunggu di mesjid,” ujar M Nasrullah Ramdhan M Si, salah seorang guru di SMK Al-Musaddadiyah.

Nasrullah menambahkan, saat situasi sepi, dia lalu duduk di atas motor sambil mengamati sekeliling lokasi. Eksekutor itu juga sempat mengeluarkan benda kecil berupa kunci letter T untuk membobol kunci motor korban.

“Di daerah Jayaraga hampir setiap minggu ada yang kehilangan motor. Untuk kasus motor siswa kami belum melaporkan ke pihak yang berwajib,” ujar Nasrullah kepada wartawan. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY