Dirikan Posko IHSAN, IGPPA Se-Garut Utara Siap Dukung Paslon Jaman Now

0
560

HARIANGARUT-NEWS.COM – Antusias masyarakat Garut Utara memberi dukungan ke Pasangan Iman Alirahman-Dedi Hasan (IHSAN) menjadi bukti jika masyarakat di Garut Utara ini mendambakan pemimpin yang merakyat, berpengalaman dan religius.

Pantauan hariangarut-news.com, warga berbondong-bondong mendirikan posko Tim IHSAN dengan membenahi lahan parkir dan memasang baliho serta umbul-umbul di Jalan Cibatu-Sasak Besi, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Selasa (24/01).

Posko Tim IHSAN di Jalan Cibatu-Sasak Besi, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut.

Hadir dalam pendirian Posko Tim IHSAN tersebut, Ketua Induk Gabungan Petani Pengguna Air (IGPPA), Tatan Asmara, yang juga mantan Kepala Desa Kertajaya Kecamatan Cibatu, ia mengatakan, dirinya bersama anggota IGPPA yang tersebar di 9 Kecamatan dan 102 Desa yang ada di Garut Utara siap mendukung dan menjadi Tim Pemenangan dari duet yang sejak dulu dikenal merakyat dan bersahaja ini, dan ideal menjadi pemimpin jaman now, ungkapnya.

Tatan menyampaikan, komitmennya untuk berjuang bersama pasangan perpaduan birokrasi dan politisi dari Partai Golkar dan PDI Perjuangan tersebut.

“Alasannya, Iman dan Dedi selain berpengalaman, juga figur keduanya sangat mudah dalam berkomunikasi dengan warga. Bahkan, tidak ada kesan dibuat-buat, atau baru mendekati rakyat ketika ada momen pemilihan,” ujar Tatan Asmara. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY