Peduli Narapidana, Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Bagikan Al-Quran

0
708

Peduli Narapidana, Polsek Garut Kota Bagikan Al-Quran

HARIANGARUT-NEWS.COM –Kapolsek Garut Kota Resor Garut, Kompol Uus Susilo SH, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota, Aipda Apipudin, membagikan Buku Bacaan Tuntunan Sholat dan Bacaan Al-Quran kepada Narapidana yang berada di Mapolres Garut, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kabuparen Garut, Sabtu (20/01).

Disaksikan Kasi Propam Polres Garut, Iptu Ahmas dan anggota Propos lainnya, disamping menyerahkan Buku Bacaan, Apipudin juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tahanan Polres Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota, Aipda Apipudin, membagikan Buku Panduan Sholat dan Al-Quran kepada para Narapidana di Mapolres Garut.

“Bantuan yang diberikan berupa Panduan Sholat dan Kitab Al-Qur’an kepada para Narapidana tersebut guna meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama meskipun berada di dalam penjara, dengan harapan pemberian ini dapat berguna dan semoga dapat bermanfaat,” ucap Apipudin.

Sementara Kasat Binmas Polres Garut, AKP Poniman SH, saat dikonfirmasi bahwa jajarannya ada yang telah melaksanakan Program Polres Peduli dengan memberikan Buku Bacaan kepada Narapidana, dirinya merasa bersyukur mengucapkan banyak terima kasih, baik kepada Bhabinkamtibmas Aipda Apipudin yang sudah sangat peduli dengan memberikan bantuan terhadap Narapidana, maupun Polsek jajaran dan Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah hukum Polres Garut.

Disaksikan Kasi Propam Polres Garut, Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota serahkan beberapa Buku Panduan dan Al-Quran.

“Sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Garut, bahwa selama ini Polres Garut tengah giat melaksanakan Program Polres Peduli. Kami sangat mengapresiasi dengan kegiatan salah seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Garut Kota tersebut. Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua karena telah peduli kepada sesama,” pungkas Poniman kepada hariangarut-news.com. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY