Lagi, Pembunuhan di Garut Menimpa Ibu Rumah Tangga

0
3881

HARIANGARUT-NEWS.COM – Setelah Polres Garut berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga, Nani Yulianti di Kecamatan Garut Kota, yang diduga dibunuh suaminya Adi Suwarno, pada 3 Januari 2018 lalu, kini kasus yang nyaris serupa menggemparkan warga Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut.

Pasalnya, warga Kampung Pasir Jonge RT02/09 Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya, kabupaten Garut, dikejutkan dengan ditemukannya mayat wanita yang diketahui bernama, Iis Aisyah (32), yang tergeletak dibawah tempat tidur dengan berlumuran darah di bagian tangan kanan, Jum’at (19/1).

Berawal dari kecurigaan tetangga korban Itoh Masitoh (40) yang melihat lampu halaman rumah korban masih menyala, sedangkan hari sudah pagi sekitar pukul 06.00 WIB, Itoh kemudian mengingatkan korban tetapi tidak dijawab.

Akhirnya Itoh memberanikan diri masuk ke rumah korban. Kaget dan langsung berteriak histeris setelah melihat ternyata si pemilik rumah Iis, sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Selain luka lebam dan mengeluarkan darah disekitar tubuh, korban juga sedang mengandung delapan bulan.

Dalam keterangannya, Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon SH membenarkan kejadian tersebut. Saat itu, lanjut Ridwan, saksi memberitahu kepada keluarga korban, Ketua RW09, dan Kepala Desa Sukawangi, Hadiansyah. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Sektor Singajaya.

“Mendapat laporan tersebut, bersama Kanit Reskrim, Bripka Gunawan dan Bhabinkamtibmas Brigadir Egi Akbar, Kapolsek Singajaya, AKP Dedi Rustandi, langsung melakukan olah TKP ke rumah korban. Sekitar pukul 06.00 WIB, korban di bawa ke Puskesmas Singajaya untuk di lakukan cek medis. Hasil pengecekan medis mengalami luka memar sebelah kanan, dan luka cekikan di bagian leher,” ungkap Ridwan.

Kasubag Humas Polres Garut melanjutkan, pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan autopsi dan memaksa kepada Polsek Singajaya untuk segera di makamkan. Kasus meninggalnya Iis Aisyah, Kata dia, saat ini dalam penanganan Sat Reskrim Polres Garut. (Igie/DSF)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY