Jajaran Polres Garut Buru Pembunuh Nani Hingga DI Yogyakarta

0
1590

HARIANGARUT-NEWS.COM – Sepuluh hari pasca hilangnya Nani Yulianti (28) Kampung Gugunungan RT02/03 Desa Margawati, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, yang diduga dibunuh suaminya Adi Hartono (38), Jajaran Polsek Garut Kota dan Sat Reskrim Polres Garut langsung memburu pelaku.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna SIK, melalui Kapolsek Garut Kota, Kompol H Uus Susilo SH mengungkapkan, setelah mendapatkan informasi dari keluarga korban, pada hari Minggu (14/01) Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Haerullah, bersama jajaran tiba di Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta untuk berkoordinasi dan meminta bantuan anggota Polsek Mergangsan, guna melakukan pencarian diduga tersangka Adi Hartono di hotel-hotel dan penginapan yang berada di Kelurahan Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta.

“Hingga Senin (15/01) pukul 03.00 WIB, tersangka belum ditemukan. Keesokan harinya pada pukul 09.30 WIB, Kasat Reskrim dan anggota dibantu dengan Kanit Reskrim dan anggota Polsek Mergangsan meneruskan pencarian dengan cara cek dor to dor ke setiap hotel dan penginapan di Jalan Prawirotaman 1. Tepat di depan Hotel Agung, pelaku Adi terlihat sedang berjalan kaki hendak masuk ke hotel Agung dan langsung kami lakukan penangkapan terhadap pelaku. Pada saat ditangkap, pelaku sedang bersama seorang perempuan dan anak kecil yang menurut pengakuannya adalah istri dan anaknya. Setelah itu, pelaku beserta istri dan anaknya dibawa ke Polres Garut,” terang Kapolsek Garut Kota, Senin (15/01) kepada hariangarut-news.com.

Sebelumnya diberitakan, usai bertengkar dan menganiaya istrinya Nani Yulianti hingga tewas, untuk menghilangkan jejak, diduga pelaku suaminya Adi Sumarno mengubur jenazah korban di kebun Bambu belakang rumahnya pada Rabu (03/01) lalu. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY