Korban Kebakaran di Garut Kota, Mendapat Santunan Kapolres Garut

0
501

HARIANGARUT-NEWS.COM – Peristiwa kebakaran yang menimpa rumah semi permanen milik Diki Setiawan (55), Rabu (11/01) sekitar pukul 14.30 WIB mendapat perhatian dari Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna.

Seluruh bangunan rumah yang sebagian terbuat dari kayu dan bambu ludes diamuk si jago merah. Ada kejadian yang sungguh ajaib, walau seluruh bangunan rumah terbakar tetapi Kitab Suci Al’quran yang ada di rumah Diki tidak ada satu lembarpun yang terbakar.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Garut langsung menyerahkan santunan kepada keluarga korban, Kamis (11/01).

“Seluruh bangunan ludes dimakan api hanya Al’quran yang tidak terbakar,” ucap Diki.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Garut, Iptu H Erlan Suganda beserta jajarannya, yang mewakili Kapolres Garut dan Kasat Lantas Polres Garut AKP R Erik Bangun Prakasa langsung menuju lokasi kejadian untuk memberikan santunan di Kampung Bentar Lebak, RT05/20, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (11/9). Adapun santunan yang diberikan kepada Diki beserta keluarga berupa sembako, pakaian dan sejumlah uang.

“Atas nama Kapolres Garut melalui Kasat Lantas, semoga santunan ini bisa meringankan beban Pak Diki beserta keluarga,” tutur Erlan.

“Terima kasih kepada Pak Kapolres beserta anggotanya yang telah memberikan bantuan dan semoga kebaikan Pak Kapolres dibalas oleh Allah SWT lebih dari apa yang sudah diberikan kepada saya dan keluarga,” pungkas Diki. (DSF)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY