Ketua DPC Partai Idaman Garut : Agus Hamdani Itu 1 Periode Bisa 3 Jabatan

0
491

HARIANGARUT-NEWS.COM – Deklarasi pasangan Agus Hamdani-Aditya yang di usung oleh PPP, PAN, dan Hanura, pada Rabu (10/01) kemarin, didukung pula oleh DPC Partai Islam Damai Aman (Idaman) Kabupaten Garut.

Dalam orasi politiknya, Ketua DPC Idaman Garut, Aef Saepudin, di hadapan ribuan massa yang memadati GOR Musadadiyah pada saat Deklarasi Pasangan “AHAD AKUR” menyampaikan, ada tiga alasan kenapa Partai Idaman Garut mendukung Ppsangan AHAD, yang pertama karena pasangan AHAD di dukung oleh partai religius dan nasionalis, maka Idaman selaku Partai Islam wajib hukumnya untuk mendukung pasangan AHAD agar bisa menjadi pemenang dan jadi juara ke satu alias AHAD, ujar Aef.

Yang kedua, lanjut Aef, pasangan AHAD adalah Pasangan Calbup-Cawabup Garut yang sangat ideal bagi warga masyarakat sehingga kedepan Garut bisa menjadi Kota Idaman yang Indah, Damai, Aman, Manusiawi, Agamis dan Nyaman. dan yang terakhir, kata Aef, pasangan AHAD merupakan putra terbaik anak bangsa.

“Agus Hamdani merupakan seorang politikus unggul dan sebagai manusia langka. Kenapa, karena beliau satu-satunya rakyat Garut yang telah menorehkan sejarah dimana dalam waktu 5 tahun bisa meraih 3 jabatan sekaligus, yaitu sebagai anggota DPRD Garut, kemudian menjadi Wakil Bupati Garut menggantikan Dicky Candra yang mengundurkan diri, serta menjadi Bupati Garut menggantikan Aceng Fikri karena berhenti di tengah jalan,” ungkapnya penuh semangat.

Alasan berikutnya, sambung Aef, karena wakilnya di pegang oleh Aditya seorang pengusaha muda yang sukses. Insya Allah kalau yang muda bisa tampil jadi pemimpin di Garut, maka Garut akan maju, sejahtera, adil dan makmur, ujar Aef.

“Maka kami sangat berharap agar para pengurus partai koalisi bisa berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan AHAD jadi Juara ke Ahad alias peraih suara terbanyak. Mari kita dukung bersama, Idaman saja mau total. Kalau sampai tidak mau berjuang, itu semua sungguh terlalu” pungkas Aef, penuh diplomatis. (Igie/Jul)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY