Bak Pengantin, Deklarasi Cabup Cawabup Garut Iman-DHB Disambut Lengser

0
667

HARIANGARUT-NEWS.COM – Sebelum mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, Bakal pasangan Calon Bupati Garut Iman Alirahman dan Dedi Hasan Bahtiar disambut dengan kesenian lengser saat akan menggelar deklarasi di Gedung Lasminingrat, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (10/01).

Layaknya lengser dalam pesta pernikahan adat sunda, para penari berpakaian kabaya lengkap ‎dengan asesoris bulu warna-warni menjadi hiasan di kepala.

Tak lupa, sosok Abah dan Ambu dengan tingkah jenakanya menghampiri Iman – Dedi untuk menyambut ‎kedatangannya ketika memasuki halaman Gedung Lasminingrat.

“Ya sama aja sebenarnya kaya di hajatan nikah, cuma ini beda lah, da nyambut gegeden,” ‎kata pemeran Abah sambil tersenyum.

Pendaftaran bakal pasangan calon Iman-Dedi ini pun terasa sakral, karena alunan musik gamelan turut mengiringi langkah mereka menuju acara deklarasi dari pasangan yang diusung Partai Golkar, PDI-P dan PBB tersebut.

Tampak pengurus partai, simpatisan dan kader Golkar, PDI-P serta PBB tumpah ruah menghadiri acara Deklarasi Paslon Iman Alirahman dan Dedi Hasan Bahtiar ini. (TIM)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY