Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Ini Paling Sibuk Se-Indonesia

0
1491

HARIANGARUT-NEWS.COM – Anggota Polsek Garut Kota Polres Garut, Aiptu Dadan Sopian, dalam dua hari terakhir ini mungkin menjadi Bhabinkamtibmas paling sibuk Se-Indonesia. Bagaimana tidak, sebelum kedatangan orang nomor satu di Republik ini datang ke Kabupaten Garut pada Selasa (17/10) tadi, sehari sebelumnya Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, dan Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI M Herindra, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Bayyinah di Kampung Muara Sanding, Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Sanding, Aiptu Dadan cukup direpotkan dengan dua agenda besar tersebut. Mulai dari persiapan lokasi di Ponpes Al-Bayyinah hingga kunjungan Presiden Joko Widodo ke Rumah Makan Muara Sunda yang terletak di Jalan Raya Bayongbong, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

“Sejak empat hari yang lalu kami bersama unsur Forkopimkec Garut Kota, Polres Garut dan pengurus pondok Pesantren melaksanakan kerja bhakti membersihkan lokasi kunjungan Kapolda, Pangdam dan Presiden RI,” ujar Dadan, Selasa (17/10) kepada hariangarut-news.com.

Dadan mengatakan, keikhlasan anggota polisi dalam melaksanakan tugas sangatlah penting sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Dadan mengaku bangga kedatangan para pejabat Negara ke wilayah binaannya itu berlangsung lancar dan kondusif.

“Yang paling penting kebersamaan semua pihak telah menciptakan acara besar ini berjalan aman dan tertib. Saya hanya menjalankan perintah atasan, adapun kesuksesan ini berkat dukungan semua pihak,” pungkas anggota Polisi yang selalu menebar senyuman ini. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY