Bupati Garut Serahkan Bantuan Pompa Air Untuk Penyandang Disabilitas

0
374

HARIANGARUT-NEWS.COM – Bupati Kabupaten Garut, H Rudy Gunawan SH MH, secara simbolis melalui salah seorang perangkat Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Agung, menyerahkan bantuan pompa air kepada penyandang disabilitas, Ade Sakinah warga Kampung Parigi RT01/01 Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Rabu (04/10).

Sebelum menyerahkan alat bantu kepada penyandang disabilitas, Agung yang mewakili Bupati Garut, mengharapkan agar alat yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat  bermanfaat dan mengharapkan agar penyandang disabilitas harus tetap semangat dalam menjalani hidup, semoga Allah SWT memberikan kesembuhan untuk penyandang disabilitas,” cetus Agung.

Sebelumnya Kepala Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi dalam laporannya menyampaikan, kegiatan pada hari itu, adalah penyerahan secara simbolis alat bantu untuk penyandang disabilitas dari Bupati Garut.

“Alhamdulillah dengan disaksikan Ketua RW, bantuan pompa air dari Bupati sudah diserahkan kepada ibu Ade Sakinah. Disamping menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Garut, dia juga mengaku dengan adanya pompa ini kedepannya tidak perlu susah lagi mengambil air dari sumurnya,” pungkas Agung. (Igie/DS)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY