Mengamuk di Acara 17 Agustusan, Seorang Residivis di Bacok

0
3457

HARIANGARUT-NEWS.COM – Tidak betul jika disebut warga di Jalan Mandalagiri sebrang Toko Mukti Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, mengeroyok pengendara yang melintas secara acak tanpa sebab, pada Rabu (16/8) sore sekira pukul 17.30 WIB. Hal itu ditegaskan oleh Wahyu (27), warga setempat.

Kata dia, awal mula kejadian ketika di Jalan Mandalagiri tepatnya wilayah RW 06 sedang diadakan lomba dalam rangka menyambut HUT RI, tiba-tiba Dian Beke bersama satu orang temannya melewati jalan yg digunakan lomba 17 an dengan agak ugal-ugalan. Cara mereka memancing keributan dilakukan mulai dari membuat cara provokasi sambil marah-marah terhadap panitia yang ada disekitar tempat diadakan lomba.

“Dia bilang ini jalan umum kenapa ditutup, nanti saya obrak-abrik. Saat dinasehati Deni malah mengeluarkan senjata tajam. Otomatis warga yang tak tahan dengan ulahnya langsung mengeroyok bahkan hingga terjadi pembacokan terhadap Dian Beke,” Kata Wahyu.

Akibat kejadian tersebut saudara Dian Nurdiansyah alias Dian beke dibawa ke RSU Dr. Slamet untuk diberikan perawatan medis. Sementara pelaku penganiayaan dengan cara membacok korban sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Kapolsek Garut Kota, Kompol Uus Susilo, membenarkan telah terjadi penganiayaan terhadap seorang residivis bernama Dian Nurdiansyah yang berdasarkan laporan warga diawali dengan provokasi terhadap panitia tujuh belas Agustus di wilayah Mandalagiri Kelurahan Pakuwon, Kecamata Garut Kota, yang terjadi pada Kamis (17/8). (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY