PPP Mulai Lirik Agung ‘ Asgar’ Suryamal

0
363

HARIANGARUT-NEWS.COM – DPW PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Jawa Barat mengaku tertarik dengan sosok dari ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Jawa Barat, Agung Suryamal. Sosok Agung disebut memiliki magnet yang membuat partai berlambang Kabah itu dimungkinkan mengusungnya menjadi cagub Jawa Barat.

Ketua DPW PPP Jawa Barat, Tatang Farhanul Hakim mengatakan, Agung merupakan figur yang mumpuni untuk dapat memimpin provinsi Jawa Barat.

“Agung memiliki konsep yang jelas. Saya pikir beliau ini tokoh warga masyarakat dan pengusaha besar, apalagi di Kadin banyak politisi. Kalau di input oleh teman teman di Kadin, ya bagus. Dia punya konsep tentang ekonomi dan lainnya. tinggal yang harus digencarkan adalah sosialisasinya,” kata Tatang disela – sela rapat pimpinan wilayah PPP di Bandung, Kamis (6/7).

Lebih lanjut Tatang menyatakan, Agung dimungkinkan menjadi pilihan PPP. Dalam sudut pandang PPP, selain mumpuni, Agung juga dinilai sebagai sosok yang memiliki loyalitas

” Saya pikir boleh saja Agung di usung PPP menjadi calon Gubernur Jabar. PPP saat ini masih terbuka dan pak Agung sudah menunjukkan loyalitasnya. Begitu diundang, walaupun lewat telpon, dia masih menyempatkan hadir ditengah kesibukannya. Pasti PPP menaruh perhatian, sebagai bahan pertimbangan PPP dengan mekanismenya sendiri, mengambil sikap pilihannya,” jelas Tatang.

Ditanyai wartawan siapa yang sudah menjalin komunikasi terkait Pilgub Jabar 2018 dengan partainya, Tatang mengaku hanya Agung yang menjalin komunikasi intens.

” Hanya Pak agung ya yang baru komunikasi, ” Pungkasnya. (Igie)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY