FKPM Garut Kota Sebarkan Info Orang Hilang

0
520

HARIANGARUT-NEWS.COM– Ade Samsudin Bin Solihin (40), seseorang yang memiliki gangguan kejiwaan, warga Kampung Dayeuhandap RT 02/03 Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, sudah lima hari hilang. Hingga saat ini ia belum diketemukan oleh keluarganya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun hariangarut-news.com, menyebutkan jika korban hilang sejak Senin 26 Juni 2017. Kala itu sekira Pukul 07.00 WIB Ade keluar rumah dalam keadaan depresi.

Setelah beberapa jam, kakak korban, Iyus, berusaha mencarinya ke berbagai tempat. Namun, hingga kini belum membuahkan hasil.

Ketua FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) Sub Korwil Polsek Garut, Nandang (51), mengatakan keluarga korban juga sudah meminta bantuan kepada pihaknya, dan sudah koordinasi dengan Kepolisian Polsek Garut Kota.

“Orang tua korban sempat menyampaikan hal tersebut ke FKPM, dan kami langsung melaporkannya ke Polsek Garut Kota. Bila ada yang menemukan korban agar menghubungi pihak keluarga yang beralamat di Kampung Dayeuhandap RT02/03 Kelurahan Kota Kulon, Kabupaten Garut,” Terang Nandang.

Menurut keterangan keluarga, Ade berangkat mengenakan jaket putih, celana jeans hitam, serta mengenakan sepatu hitam Warrior. Dengan ciri-ciri, kata Iyus, rambut sedikit botak, kulit sawo matang, Jelasnya.

” Saya berharap Ade dapat kembali ke rumah dengan keadaan selamat atau bagi yang menemukan bisa menghubungi kami di nomor handphone 085-314-333-085″ Pungkas Iyus.

Terpisah, anggota FKPM Polres Garut, Kiagus Tevy Musputra, telah menemukan korban meninggal dunia warga Palembang yang tergeletak di pinggir jalan raya Tarogong Kaler dan sudah diinformasikan kepada pihak saudara keluarga korban yang tinggal di Pataruman Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

“Setelah mendapat informasi dari Kasat Binmas Polres Garut, dibantu pihak Kepolisian dan Koramil Tarogong Kidul serta berdasarkan identitas yang dibawa korban, saya langsung menghubungi pihak keluarganya yang ada di Pataruman,” Ujar Tevy. (Igie/Ndy)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY