Pondok Pesantren Fauzan Garut, Gelar Haul dan Imthikhan Santri

0
1039

HARIANGARUT-NEWS.COM- Pelaksanaan perhelatan akbar bertepatan dengan 5 syaban 1438 H, Haul Akbar Ke 84 dan Haflah Akhirusanah Ke 167 Ponpes Fauzan, selain dihadiri unsur-unsur Muspida, Wakil Bupati Garut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut, Kapolres Garut, Dandrem 062 Garut, Dandim 0611 Garut juga hadir Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi.

Acara yang digelar oleh salah satu Ponpes terbesar di Kabupaten Garut ini sangat khidmat dan meriah. ” Ini adalah pelajaran berharga yang bisa di ambil, bahwa status sosial apapun dapat mendapatkan posisi penting di Negeri yang kita cintai ini” demikian di sampaikan Menpora, Imam Nahrawi melalui sambutannya, Selasa (02/5/2017).

Menpora melanjutkan, kita tidak kenal lelah belajar dan bekerja karena pada saatnya seorang santri pun bisa menjadi anggota dewan, bupati, Gubernur, menteri bahkan tidak menutup kemungkinan menjadi seorang Presiden asal mau bekerja keras dan membuka jaringan yang luas. Selain itu, sejak jaman kemerdekaan pesantren senantiasa meneguhkan perannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk memperjuangkan dan mengisi kemerdekaan. Disamping itu sudah menjadi komitmen besar warga ahli sunnah waljamaah untuk mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. (G23/A-65)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY