13 Tahun Jadi Ketua RT di Garut, Sunardi Kini Nyalon di Pemilihan RW

0
445

HARIANGARUT-NEWS.COM -Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW di Desa Sindang Sari, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, sangat antusias diikuti oleh masyarakat. Calon Ketua RW03 Desa Sindang Sari, Sunardi mengatakan, setelah 13 Tahun menjabat sebagai Ketua RT, ia ingin masuk didalam bursa pemilihan Ketua RW tahun 2018 ini.

Dia ‘naik kelas’ ke RW berbekal pengalaman beberapa tahun menjadi Ketua Rukun Tetangga (RT) 04 RW 03 di Desa yang sama. Alasan ia maju sebagai kontestas bakal calon Ketua RW, karena ingin menyukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Garut umumnya, dan program yang sudah dijalankan oleh Kepala Desa Sindang Sari.

“Selain itu, saya juga ingin membuktikan bahwa para Ketua RW yang ada di pelosok daerah senantiasa gigih mendukung program-program pemerintah diatasnya,” ungkap Sunardi, Sabtu (03/02) di kediamannya.

Sunardi yang aktvitasnya sebagai Marbot Mesjid mengaku, bersama para Ketua RT dan masyarakat dirinya sanggup menyukseskan dan lebih memajukan wilayah RW 03 yang ada di Desa Sindang Sari tersebut.

“Dengan mempertahankan budaya gotong royong dan kebersamaan, saya yakin mampu membawa masyarakat RW03 menuju kearah yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (RENs)

Hosting Unlimited Indonesia

LEAVE A REPLY